55 comments on “DIBUTUHKAN SEGERA LOWONGAN KERJA SUPIR (DRIVER),KERNENT,MEKANIK PO SELAMAT GROUP

  1. malem pak. mau tanya kalau mau ngelamar jd kernet bisa gak. tp pengalaman kerja di bus belum ada. trus syarat” nya apa aja. saya siap bekerja keras. kalau ada lowongan tlng info ke : 085737811212.makasih

    • sistem gaji adalah premi bulanan,uang jaiminan berkisar 1-1.5 juta rupiah,selengkapnya bisa datang ke garasi atau telepon langsung ke managemant,terima kasih,admin….

  2. Pak tolong informasi tentang lwngan sopir berapa ; uang jaminan , prosesnya berapa lama, umur max berapa, kalau di terima bisa bawa kenek sendiri gak pak ? BAMBANG DARMANTO TANGERANG Telp. 081282010385, 085777546533, umur ; 42 tahun , terima kasih.

    • Uang jaminan berkisar antara 1-1.5 juta untuk umur bapak sudah masuk kriteria dan selengkapnya bisa mengubungi di line telepon di bagian contact terima kasih…

  3. Assalamu’alaikum semua staff yang bersangkutan dengan group atau website ini..

    dengan iklan lowongan pekerjaan di perusahaan bapak/ibu pada situs
    https://posumbergroup.wordpress.com
    untuk posisi Sopir.

    Saya remaja berusia 23tahun memilik sim B1 UMUM
    Dan saya Sangat berminat atas tawaran jasa tersebut.

    Kontak line di : 082376157315 atau pin bb : 21832E93

    atas perhatianya saya ucapkan terimakasih.
    Hormat Saya, Nur siddiq

    • ketersediaan lowongan kerja dan syarat2 nya bisa hubungi langsung pihak maenejemen SG 031-8973558,031-8973559 atau datang ke garasi SG Jl Raya Surabaya-Krian KM 35 Trosobo,Krian – Sidoarjo,ADMIN……….

  4. Hallo sumber group, untuk driver ada training jg ato tdk???
    untuk training driver brp lama biasanya??
    usia saya 23 th sim B1 umum

  5. selamat siang, pak saya mau tanya? ad lowongan apa g bulan ini dselamat group. pgin bgt brgabung dselamat group. pgin jd kondektur, tp blm pengalaman. kira-kira ada g ya lowongan itu. lw ada bgi yg blm poengalaman, trainingnya brpa hri&jaminannya brp. Terima kasih ats infonya…….

    • untuk ketersediaan lowongan ada baiknya bapak/ibu langsung telepon atau langsung datang ke garasi+tanyakan syarat lebih barunya di alamat yang sudah tersedia,karena tim admin belum meiliki update lebih baru lagi…….

  6. pak,,,masih adakah lowongan untk driver,,,saya mmpunyai SIM B2,,umur 23thn,,
    pngalaman sopir bus d’negara brunai slma 4thn,,
    apakah saya trmasuk kriteria yg bpk/ibu mksdkan,,tapi ijazah saya SMP,,,
    trimakasih

    • untuk lowongan silahkan langsung ditanyakan ke nomer 031-8973558,031-8973559 karena sampai saat ini admin belum dapat info pasti megenai lowongan lagi atau bisa datang langsung ke garasi di JL RAYA SBY-KRIAN KM 25 KRIAN-SIDOARJO…..

      • selamt siang,,nama saya roni,saya brumur 22thn,,saya juga mmpunyai SIM B2U,,tapi ijasah saya SMP,,apakah dengan ijasah and umur sgitu,,,saya masih bisa brgabung d’sg ini sbg sopir,,
        mohon info nya,,
        trimakasih

    • masalah lowongan silahkan ditanyakan terlebih dahulu ke pihak SG baik datang ke garasi maupun melalui telepon,karena sampai saat ini tim admin belum mendapat info terbaru terkait ketersediaan lowongan…

  7. klo ijazah sd bisa ngk?tp penglaman udh ad?truz SKCK dan surat dr dokter apakah bgtu pnting,…?trmksih,…

    ijazah tidak dipermasalahkan,karena di kantor bagi kernet/driver ada trainig,SKCK Diperlukan juga sebagai syarat,Terima Kasih

  8. pak, sya mau tanya… apakah ada lowongan jadi mekanik.. saya lulusan smk thn 2012, jurusan automotif

    jika ada tlong beritahu saya.. ini no saya 087754282925

    untuk mengajukan lowongan langsung isi CV lengkap,Fotocopy Rapor / ijazah bila ada,dan kirim langsung ke alamat SG di Jl Surabaya-krian KM25 Sidoarjo……

  9. tapi aku udah punya pengalaman bos, halte surabaya-madiun sudah hafal banget, untuk maospati-solo sudah agak hafal

    Untuk Kernet Bisa langsung melamar dengan syarat2 yang sudah disedikan dan langsung berikan lamarannya ke kantor + langsung training

  10. pak bagaimana kalo ingin menjadi supir bis nya , saya punya pengalaman menjadi supir bis sinar jaya

    Syarat-syarat Nya sudah ada diatas,bisa dikirim ke TROMOLPOS 38 KRIAN atau Langsung datang ke garasi dan kantor pusat Jl Surabaya-Krian KM 25 Krian-Sidoarjo-Jawa Timur…

    • Yth. Bpk/ibu personalia.
      Masi adakah lowongan kernet di SG

      website ini hanya sbg info saja,masalah lowongan silahkan coba kirimkan CV anda ke kantor Selamat Group….

  11. maaf saya aan kurniawan

    no induk 305215
    saya ingin balik lg ke sg bisa ngak pak
    besar harapan saya bisa kembali lg ke SG

    web ini hanya berupa info saja,untuk hal tsb bisa langsung datang ke kantor saja untuk didiskusikan ke personalia (ke bp tukiman)

  12. pak sya umur 22 thn,pnglman dlu pernah pegang truck.bs gk skrng sya msuk di SG sbg driver.dn kira2 training driver brpa hari pak

    silahkan coba kirimkan lamaran anda langsung ke SG sesuai syarat dan bisa langsung tes…

  13. permisi pak .. saya ade putra dari sidoarjo.umur saya 17thn .
    saya mau tanya jika saya umur segitu bisa gk ngelamar kerja di SG sebagai kenek
    dan ijaza saya SMP. saya sekarang butuh pekerjaan , saya pernahkerja di
    angkuta umum surabaya malang . terimakasih

    maaf,menurut info yg admin dapat sepertinya belum bisa………

Tinggalkan Komentar

