19 comments on “Sejarah PO Sumber Kencono

  1. wah makin suka aja ma sk….maaf sopir semarang surabaya masih banyak yang pakai hp saat mengemudi….tolong di tertipkan…..maju sumber group..

  2. boss, mau tnya kira2 ada lowongan krj dsumber group g? pgin krja dsumber group jd kondektur. tp blm prnh krja jd kndektur? kira2 bs g y. 🙂

  3. SUKSES SELALU BUAT SUMBER GROUP….. MOHON DITAMBAH TERUS ARMADANYA… KARENA SETELAH SEMARANGAN LEWAT KARANGJATI, PENUMPANG DI MADIUN DAN MAOSPATI TERLALU LAMA NUNGGU ARMADA SS/SR….. TERIMA KASIH…

  4. sya suka dngan SK cz ju2r ja sya udah umur 25 thn dn sya dbesrkn dri hsil bpk sya sbgai kondektur SK slama 24thn….jd sya dbsrkn oleh SK….pkokx “IS THE BEST OF FADHER AND THE BEST OF SUMBER KENCONO” THE BEST SELAMAX…..trima kasih…

  5. Tolong SG menurunkan armada PATAS donk ,,,
    Biar bus PATAS surabaya – jogja tidak dimonopoli oleh PO yg lain ,,,,

    saat ini dari pantauan admin mungkin SG masih “fokus” ke kelas dan jurusan yang telah tersedia,trims

  6. setahu saya po sumber kencono dulu trayek jember-yogya, saya pernah naik bis ini dari terminal solo tahun 1989, bis ini jadi saingan po mila banyuwangi-yogya karena kecepatannya

  7. struktur organisasi PO sumber kencononya mana? biar jelas . . mksih

    maaf,saat ini admin belum memiliki data struktur organisasi di Selmat Group

  8. saya punya banyak kenangan dengan bis ini… Salah satunya ketika kerusuhan mei 98, sumberkencono menyelamatkan saya. Sehingga bisa sampai di Sragen dngn selamat…

    terima kasih atas kesetiaan mengguakan armada SG

Tinggalkan Balasan ke WIDI Batalkan balasan